banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Tinjau SKD CPNS, Sekda Mura Berikan Arahan dan Motivasi Kepada Peserta

Sen, 4 Oktober 2021 | 203 Views

PURUK CAHU – Sekretaris Daerah (Sekda) Murung Raya (Mura), Drs Hermon didampingi Asisten 1 Sekda Mura Serampang dan Plt BKPSDM Mura meninjau langsung pelaksanaan seleksi Kompetensi Dasar (SKD) seleksi pengadaan CPNS tahun 2021 di hari pertama yang berlangsung Minggu kemarin (3/10) di GPU Tira Tangka Balang Kota Puruk Cahu.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Mura memberikan imbauan dan motivasi kepada peserta SKD CPNS tahun 2021 agar apa yang ingin dicapai oleh seluruh peserta CPNS bisa terwujud menjadi ASN di lingkup Pemkab Mura.

“Tentu yang perlu saya tekankan juga bagi peserta yang nantinya berhasil lulus CPNS untuk siap ditempatkan ditempat tugas sesuai dengan formasi yang telah dipilih,” ungkap Drs Hermon, Senin (4/10/2021).

Penekanan tersebut sebelumnya juga telah disampaikan oleh Bupati Mura, Perdie M.Yoseph dalam beberapa waktu lalu agar setiap CPNS yang telah berhasil menjadi bagian ASN di Mura jangan mengusulkan pindah tugas, karena dalam proses pengabdian selama 10 tahun tidak boleh pindah tempat tugas.

“Apapun hasilnya, bagi peserta SKD CPNS tahun 2021 ini untuk tetap semangat, meski saat ini kuota yang diberikan bisa dikatakan tidak sebanding dengan calon peserta kita yang terdiri dari 828 orang, tentu membuktikan bahwa semangat adik-adik peserta kita cukup tinggi di Kabupaten Mura,” pungkas Drs Hermon yang juga selaku Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS di Mura. (mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *