banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Karang Taruna Murung Raya Salurkan Bantuan Kemensos RI

Sab, 20 November 2021 | 256 Views

Ketua Karang Taruna Kbupaten Murung Raya Khalid Ilmi saat menyalurkan bantuan Kementerian Sosial kepada masyarakat melalui pengurus Karang Taruna Desa.

PURUK CAHU – Ketua Karang Taruna kabupaten Murung Raya (Mura) Khalid Ilmi, S.STP., M.IP menyalurkan bantuan sosial yang diberikan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI) kepada masyarakat yang terdampak covid-19, lanjut usia (lansia) dan masyarakat yang tidak mampu di Murung Raya, baru-baru ini.

Bantuan tersebut berupa masker dan vitamin, yang kemudian bantuan tersebut diawali penyerahan terlebih dahulu oleh ketua karang taruna di kabupaten murung raya kepada ketua karang di kelurahan dan secara bertahap dilanjutkan ke berbagai desa.

“Saya harap agar bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan digunakan dengan sebagai mestinya” ucap khalid Ilmi, Sabtu (20/11/2021).

Selain itu, ia juga menyebutkan sudah ada beberapa beberapa titik lokasi daerah yang sudah disalurkan bantuan tersebut.

“Penyerahan ini sudah kami berikan sebelumnya kepada 3 tempat yaitu Karang Taruna Karya Remaja Batu Bua, Karang Taruna Batu karang, dan Karang Taruna Pemuda Cendrawasih Puruk Cahu Seberang,” ucapnya.

Lanjutnya, ia mengatakan bantuan tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh kementrian sosial kepada seluruh masyarakat indonesia.

“Ini merupakan titik awal kepercayaan pemerintah pusat kepada karang taruna sehingga sama-sama kita menjaganya,” pungkas pria yang menjabat Luruh Beriwit ini.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *