banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

64 Pasien Covid-19 di Murung Raya Sembuh

Jum, 13 Agustus 2021 | 337 Views

Data sebaran pasien Covid-19 Kalimantan Tengah

PURUK CAHU– Sebanyak 64 pasien positif Covid-19 di Kabupaten Murung Raya (Mura) dinyatakan sembuh berdasarkan data sebaran pasien Covid-19 Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (13/8/2021).

Banyaknya data pasien Covid-19 yang sembuh tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Harian Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Mura, dr Suria Siri saat dikonfirmasi.

“Iya benar, hari ini tingkat kesembuhan pasien kita cukup tinggi dan sekarang terdapat lima pasien yang masih dalam perawatan,” ungkap dr Suria Siri yang juga Kepala Dinas Kesehatan Mura.

Sedangkan data pasien yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Mura hanya satu orang saja dengan total kasus hingga saat ini sebanyak kurang lebih 1.911 pasien.

Sementara, Bupati Mura Perdie M.Yoseph yang juga selaku Ketua Umum Satgas penanganan Covid-19 Mura terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin terhadap protokol kesehatan.

“Pemerintah melalui Satgas penanganan Covid-19 khusunya di Mura selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam memberikan keselamatan kepada masyarakat hingga pada proses vaksinasi saat ini, kami hanya berharap dukungan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes yang selalu disampaikan kami,” tukasnya. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *