Ini Pesan Ketua PKK Mura Untuk Pelajar SMAN 1 Puruk Cahu

Sab, 22 Oktober 2022 | 280 Views

Puruk Cahu – Ketua TP-PKK Kab.Mura Lynda Kristiane Perdie turut menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun Ke-40 SMA Negeri 1 Puruk Cahu dan sekaligus penutup Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) SMA, MA, SMK Se-Kabupaten Murung Raya, Sabtu (22/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut ia berpesan kepada siswa-siswi yakni jangan pernah lelah dan bosan untuk selalu terus belajar.

Menuntut ilmu serta memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik, karena hal tersebut akan menjadi modal kalian menghadapi kehidupan dimasa yang akan datang.

“Hindarilah hal-hal yang bersifat negatif yang akan membawa dampak buruk bagi kalian seperti pergaulan bebas, tawuran, penyalahgunaan minuman keras dan obat-obatan terlarang, serta, tanamkan sikap hormat yang tulus kepada guru-guru kalian di sekolah dan dimanapun kalian berada, karena begitu besar jasa mereka didalam mengajar dan mendidik kita,” katanya.

Karena lanjut dia, tanpa ilmu serta pengetahuan yang mereka (guru) berikan kita tidak akan menjadi sukses serta mencapai cita-cita yang kita harapkan.

Kami juga berharap para siswa SMA se Kabupaten Murung memiliki prestasi tinggi dan dengan semangat Sang pemenang, bentuklah pribadi yang berkarakter pelajar Pancasila mampu bertahan dalam persaingan secara global pada level lokal, Nasional, maupun Internasional.

“Jadilah pioneer di lingkungan sekolah maupun masyarakat, jadilah duta perekat persatuan dan motor perubahan bagi Negeri tercinta untuk memperteguh Ke- Bhinnekaan, juga memperkuat restorasi sosial Indonesia,” kata Lynda.

Ia juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan Pekan Olahraga dan Seni SMA, MA, SMK Se-Kabupaten Murung Raya, berharap melalui kegiatan tersebut mampu mengembangkan potensi para siswa.

Baik yang berperan sebagai panitia maupun peserta pertandingan dan perlombaan, sehingga nantinya mampu mengelaborasi bakat dan minat ini, menjadi potensi yang dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan Bangsa khususnya Kabupaten Murung Raya.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *