banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Ini Pesan Bupati Mura Kepada Plt Kadistransnaker

Kam, 21 April 2022 | 226 Views

PURUK CAHU – Bupati Kabupaten Murung Raya Perdie M. Yoseph menghadiri dan menyaksikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) antar Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Distransnaker) yang lama ke Kepala Pelaksana Tugas (Plt) yang baru, Kamis (21/04/2022).

Diketahui, Kepala Distransnaker yang lama yaitu H. Pajarudinnoor telah dilantik oleh Gebernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran untuk menduduki jabatan sebagai Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan DPRD) di Provinsi Kalimantan Tengah.

Untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, maka dari itu, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menunjuk dan memilih Rizal Samad untuk menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja yang baru dan diketahui juga Rizal Samad sebelumnya menjabat sebagai staf ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Kepala Distransnaker Kabupaten Mura yang lama H. Pajarudinnoor menyampaikan pesan dan kesan setelah melakukan serah terima jabatan. “Untuk pejabat yang baru semoga dapat menjalankan visi dan misi dengan lancar, tidak terasa kami telah menjalankan tugas selama dua tahun di Distransnaker ini, tiada kata yang pantas diucapkan selain terima kasih untuk Bupati Murung Raya Perdie. M Yoseph karena telah mempercayakan kami dan juga rekan-rekan kerja yang bisa bekerjasama selama ini,”ucap H. Pajarudinnoor dengan rasa haru.

Plt.Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja yang baru Rizal Samad mengungkap, rasa terima kasihnya atas ditujuk dirinya serta harapanya untuk seluruh rekan kerja agar dapat berkerjasama dengan baik.

“Terima kasih untuk Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph telah memilih saya dan saya juga mohon untuk dukungan rekan kerja dalam melanjutkan tugas di Dinas Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja,” ujar Rizal Samad.

Sementara, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dalam sambutannya berpesan agar dapat menjalankan amanah jabatan yang telah diterima baik H. Pajarudinnoor sebagai Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di Provinsi Kalimantan Tengah ataupun Rizal Samad menjabat Plt.Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja yang baru.
“Kita mengucapkan selamat kepada para pejabat yang mendapat jabatan baru, semoga amanah dan harus bekerja lebih maksimal, menjalankan tugas dan tanggung jawab,” pungkas Perdie.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *