banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Mengantisipasi Maraknya Peretasan dan Pencurian Data Online

Sab, 30 Januari 2021 | 157 Views

Jakarta –  Di masa pandem inii penggunaan internet semakin meningkat. Namun kita tetap harus waspada. Apalagi di zaman sekarang yang serba digital, aksi kriminal pun juga merambah ke dunia internet.

Biasanya tindakan ini dilakukan oleh para hacker untuk meretas suatu website demi mengambil keuntungan. Bahkan juga bisa data data yang tersimpan dalam website diretas atau hilang akibat ulah pihak yang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu, website memang harus mempunyai sistem keamanan yang tepat, website tentu semakin aman.

 

Melihat hal ini PT. iFree Group Travelution Indonesia menjadi partner untuk F1Security di Indonesia. F1Security sendiri merupakan perusahaan khusus perlindungan keamanan informasi Korea yang berada di bawah naungan KISA. Berdiri pada tahun 2012 oleh Dae Ho, Lee yang merupakan CEO F1Security, Inc.

Perusahaan ini telah ditetapkan sebagai perusahaan layanan profesional perlindungan informasi oleh Ministry of Science and ICT. Direktur Marketing iFree Group Indonesia, Rizal Bin Mohd Malik menjelaskan, “F1Security memberikan solusi dan layanan terkait web server dan perlindungan situs web yang dikembangkan oleh pakar konsultan industri dalam keamanan siber. F1Security juga memiliki banyak kasus penggunaan praktis di pemerintah, perusahaan, UKM, dan MSSP (Managed Security Service Provider),”

Keamanan pada website yang ditawarkan F1 Security, di antaranya terdapat WEBCastle (Web Application Firewall), WSFinder (Anti-WebShell),WMDS (Website Malware Detection System), dan UWSS (Unified Web Security Service).

WEBCastle adalah produk perangkat lunak yang ditentukan untuk keamanan aplikasi website. Perangkat ini dapat mendeteksi dan memblokir serangan di situs website atau server website seperti SQL Injection dan XSS.

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *