banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Wakil Bupati Mura Hadiri Rapat Pemandangan Umum Fraksi DPRD

Sen, 29 November 2021 | 87 Views

PURUK CAHU – Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menghadiri rapat paripurna ke-8 masa sidang III Tahun 2021 dalam rangka pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Murung Raya terhadap RAPBD Tahun Anggaran 2022, di Puruk Cahu, Rabu (17/11).

Wabup Mura didampingi Sekretaris Daerah Hermon, Asisten I Sarampang dan Asisten III Budi Susetyo bersama semua unsur Kapala Dinas/Badan OPD lingkup kabupaten setempat.

Dari masing-masing tujuh fraksi di DPRD Kabupaten Murung Raya yang telah memberikan pandangan umum pada dasarnya sangat baik semua, ungkap Rejikinoor.

Yakni, kata dia, memperkuat dan berikan sinergi terhadap program pemerintah saat ini dan tahun mendatang dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat biar lebih sejahtera.

“Misalnya peningkatan dan pembinaan sarana umum berupa perbaikkan jalan, rumah ibadah, peningkatan sarana prasana pendidikan, dan kesehatan serta penyedian air bersih biar lebih maksimal lagi di lingkup Kota Puruk Cahu, kata Wabup.

Dia juga menambahkan, semua ini akan berhasil tidak lepas dari dukungan dan kerja keras dari masing-masing OPD yang ada di lingkup pemerintahan.

“Oleh karena itu saya berharap, agar setiap OPD terkait biar lebih ekstra lagi memberikan pelayanan dan pembinaan sarana dan prasarana umum yang bersentuhan langsung dengan masyarakat secara efektif dan efesien,” kata Wabup.

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *