banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Wabup Bangga Putra Daerah Ikuti PWN 2021 di Jambi

Rab, 1 Desember 2021 | 180 Views

PURUK CAHU – Wakil Bupati (Wabub) Rejekinoor, SSos sekaligus Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Murung Raya (Mura) melepas keberangkatan putra terbaik Murung Raya untuk mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) tahun 2021, di Jambi pada bulan desember. Pelepasan tersebut dilaksanakan di halaman rumah jabatan wakil bupati, Rabu (1/12).

Wabup Mura, dalam pelepasan tersebut berpesan agar peserta yang dikirim dapat menjaga nama baik murung Raya dan mengharumkan nama daerah.

“Jaga nama baik daerah kita disana karena kamu akan berkumpul dengan perwakilan anak pramuka se indonesia dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, agar saat kamu pulang nanti bisa berbagi ilmu dan pengalaman dengan anak yang lain, ” ucap wakil Bupati Rejikinoor, Rabu (1/12).

Lanjutnya, ia juga menyampaika rasa bangga kepada anak tersebut serta berharap bisa menjadi motivasi bagi anak yang lain. Tidak lupa juga Wabup berpesan agar juga selalu menjaga kesehatan karena sekarang dalam masa pandemi covid -19.

“Saya sangat merasa bangga karena anak Murung Raya bisa bergabung dengan anak-anak lain disana, dan kamu jaga kesehatan serta selalu pakai alat protokol kesehatan karena covid -19 sangat berbahaya dan sangat mudah menyebar,” ujarnya Rejekinoor

Selain itu, ia juga menyampaikan kegiatan dijambi tersebut akan dilaksanakan dilaksanakan di dua lokasi yakni di Bumi Perkemahan Abdurrahman Sayoeti – Musa Sungai Gelam dan sub PWN di Kabupaten Batanghari. “Sesuai rencana, Kemah Nasional itu akan diikuti pula oleh peserta dari luar negeri dan dibuka secara virtual oleh Presiden Joko Widodo dan insya allah dimulai dari tanggal 1-10 Desember ini,” tuturnya.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *