banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Jajajaran TP-PKK Mura Diberikan Bimtek Program Prioritas Pokja

Rab, 13 Oktober 2021 | 258 Views

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi kalimantan Tengah melakukan pembinaan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada semua pengurus TP-PKK Kabupaten Murung Raya

PURUK CAHU – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dipimpin oleh Ny. Diah A.Candra melakukan pembinaan serta Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk pengurus TP-PKK Kabupaten Murung Raya (Mura) yang bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati, Kamis (13/10/2021).

Mewakili Ketua TP-PKK Mura, Ny Melsi Hermon dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih terhadap perhatian TP PKK Kalteng yang terus memberikan dukungan dengan penguatan program prioritas Pokja TP-PKK khusunya di Mura.

“Kami sangat berterimasih kepada TP-PKK Kalteng yang telah memprakarsai kegiatan ini, semoga kerjasama ini terjalin dengan baik dalam upaya pemberian wawasan bagi ibu-ibu kader,” ucap Ny. Melsi Hermon merupakan Wakil ketua I TP PKK Mura.

Mengingat, dengan adanya bimbingan teknis program prioritas pokja-pokja PKK merupakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat bagi kaum perempuan dan kader PKK untuk terus giat melaksankan tugas dan fungsinya memberdayakan dan mensejahterakan keluarga.

“TP-PKK punya peran sebagai salah satu motivator pembangunan sehingga nantinya diharapkan mampu memberikan motivasi kepada masyarakat melalui kegiatan yang dijabarkan dalam 10 program pokok PKK,” tambahnya lagi.

Dengan adanya Bimtek yang diselenggarakan oleh TP PKK Kalteng ini, ia berharap agar seluruh peserta bisa mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh, sehingga nantinya pengetahuan yang diterima bisa di praktekan dan dibagikan kepada kaum perempuan dibawah TP PKK Kecamatan masing-masing. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *