banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Tebar Kebaikan Demi Membantu Warga Tujuan Utama Perusahaan

Jum, 13 Agustus 2021 | 94 Views

MUARA TEWEH – Sepak terjang perusahaan PT.Haring Mulusani Indonesia nampaknya terlihat jelas.Hal ini dibuktikan dengan kegiatan amal, dengan menyerahkan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Seperti halnya warga yang sedang beduka di Desa Pendreh RT 1 ,Kecamatan Teweh Tengah, Jumat (13/8/2021). Kali ini menyerahkan uang duka dan sembako kepada keluarga Almarhum Acang di desa tersebut.

Alamrhum Acang merupakan keluarga muslim yang meninggal pada Kamis kemarin dan sudah dimakamkan di Desa setempat karena sakit.

Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh staf perusahaan dan diterima oleh pihak keluarga duka yang diwakili oleh anak Almarhum Dery.

Amel mewakili managemen mengatakan, selama ini perusahaan membantu pihak warga yang membutuhkan, tanpa memandang suku ras dan agama, baik itu muslim dan juga agama lainnya.

Hal ini sesuai dengan komitmen perusahaan diwilayah operasi khususnya di sembilan Kecamatan di Kabupaten Barito Utara.

Sesuai dengan komitmen awal kita membantu warga yang membutuhkan, apalagi dimasa pendemi covid 19 ini,”kata Amel

Sementara pihak keluarga dekat almarhum Acang, Habib Titisman Bahasyim mengatakan, sangat berterimakasih atas bantuan yang sudah diserahkan oleh pihak managemen.

“Kita sangat bangga dengan adanya perusahaan milik putra daerah yang mau membantu keluarga duka seperti ini,’ kata Habib Titisman Bahasyim keturunan Basirih Banjarmasin ini.

Selesai menyerahkan bantuan sembako dan uang duka kepada keluarga Di Desa Pendreh, pihak managemen juga menyerahkan bantuan yang sama kepada keluarga Rahmat di Kelurahan Jingah RT II, Kecamatan Teweh Baru.

Keluarga Rahmat merupakan warga yang beragama Katolik dan diterima oleh Mispo anak mendiang Rahmat.

Mispo sangat bertimakasih atas bantuan yang sudah diserahkan dan diterima didepan keluarga saat managemen menyerahkan langsung di rumah duka. (Ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *