banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Satgas Covid-19 Ajak Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19

Sen, 11 Oktober 2021 | 177 Views

Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana yang juga Wakil Ketua Umum Satgas Penanganan Covid-19 Mura saat menyampaikan agar masyatakat tetap patuhi protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi.

PURUK CAHU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya hingga unsur terkait, TNI-Polri maupun Satgas setempat, terus melakukan berbagai upaya dalam percepatan vaksinasi Covid-19 diwilayah setempat.

Tidak hanya itu, selain mengajak warga untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi, Tim Satgas Covid-19 setempat juga terus memberikan pemahaman maupun edukasi dan sosialisasi kepada warga soal vaksinasi.

“Kami Satgas Covid-19 Kabupaten bersama-sama mengedukasi masyarakat, dan kami khususnya Polri juga turut berpartisipasi aktif dalam penjemputan di beberapa masyarakat yang katagorinya lansia yang tidak memiliki sarana dan prasarana untuk mendatangi tempat kegiatan vaksinasi,” kata Kapolres Mura, AKBP I Gede Putu Widyana, Kamis (11/10/2021).

Wakil Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Mura ini menyampaikan, mereka bersama pemerintah dan unsur terkait lainnya terus melaksanakan kegiatan vaksinasi. Oleh sebab itu pihaknya juga terus mendorong agar masyarakat bisa ikut berpartisipasi dan memanfaatkan kegiatan tersebut. “Masyarakat sejauh ini dari hal yang tidak mengetahui Alhamdulillah meningkat keinginannya untuk dilakukan vaksin,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya pun mendukung dan akan terus meningkat kegiatan vaksinasi ini untuk bisa mencapai 40 persen di akhir Juni taget vaksinasi covid-19.

“Dan ini sedang kami upayakan bagaimana caranya agar masyarakat bisa lebih meningkatkan lagi animonya dalam melakukan vaksinasi,” pungkasnya. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *