banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Sahabat Peduli Sesama Sambangi Warga Wirapraja Dan Karang Jawa

Kam, 19 Agustus 2021 | 238 Views

MUARA TEWEH-Selain menyerahkan bantuan sembako dan uang kepada warga Jalan Wirapraja Rt 39 Kelurahan Melayu Kota Muara Teweh, Kamis (19/8/2021) .

Dalam penyerahan ini kepada salah satu warga yakni Armait Makhmur umur kurang lebi 110 tahun yang juga merupakan mantau Legiuan Veteran Republik Indonesia yang kini hanya terbujur dipembaringan.

Keluarga sangat berterimakasih atas ukuran tangan yang diserahkan oleh Sahabat Peduli Sesama, dimana langsung mendatang kediaman yang berukuran seserahan itu.

Kami sangat berterimakasih kepada para donatur yang rela datang kerumah kami dan membantu kami,tiada yang bisa kami ucapkan sekeluarga selain terimakasih,” kata Arsiah istri Armait.

Sahabat Peduli Sesama juga menyambangi warga Karang Jawa Rt 23 di Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh ke rumah Apriannor 57 tahun dan diterima sang istri Nurhayati.

Nurhayati digubuk yang reot berukuran kecil sangat berterimakasih kepada SPS dan sembari mengucapkan rasa terimakasih tak terhingga, apalagi ditengah pandemi seperti saat ini.

Saya berharap semoga Sahabat Peduli sesama selalu eksis dalam membantu warga seperti kami saat ini.

Dalam penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu dan sedang dalam keadaan sakit, SPS juga menyampaikan permintaan maap atau bantuan yang tidak seberapa dan ini merupakan bukti kepedulian terhadap sesama.

Eko Agus Arriyanto anggota SPS penyerahan bantuan kepada warga yang sangat membutuhkan menjadi agenda dan prioritas bantuan untuk diserahkan.

Menurut Eko Agus Arriyanto, SPS selama ini terus bergerak di kota Muara Teweh dan sekitar tidak lain hanya untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan, selain itu keakraban dan silaturahmi saling terjaga walaupun ditengah pandemi.

Eko yang mengatakan, warga juga diharapkan patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah. Dengan mentaati anjuran itu,maka diharapkan kesehatan selalu terjaga dengan baik.

” Kita berharap dengan bantuan ini dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan, juga diharapkan warga selalu menjaga kesehatan dan anjuran dari pemerintah,” pungkasnya.(Ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *