banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

RSUD Puruk Cahu Kembali Terima 40 Unit Oksigen Konsentrator

Kam, 9 September 2021 | 224 Views

Adaro group untuk bantuan oksigen konetrair 40 unit untuk RS Puruk Cahu

PURUK CAHU – Sebanyak 40 unit oksigen konsentrator diserahkan oleh External Relation Departement Head Adaro MetCoal Companies (AMC) Fery Basrah kepada Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph, di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puruk Cahu, Kamis (9/9).

Pada saat penyerahan batuan CSR Adaro MetCoal Companies, Fery menyampaikan bahwa komitmen mereka membantu pemerintah dalam memutus mata rantai dan penanganan pandemi Covid-19 tidak pernah kendor.

“Bantuan 40 oksigen konsentrator ini bentuk komitmen dan keseriusan kami membantu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19 di RSUD Puruk Cahu,” ujar Fery.

Sementara itu, Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada AMC yang telah banyak membantu pemerintah mulai dari pencegahan hingga penanganan Covid-19.

“Komitmen Adaro sangat tinggi membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, sangat peduli. Kami mengapresiasi, harapan kami kepedulian ini tetap terus dipertahankan sehingga kehadiran adaro di Murung Raya dirasakan manfaatnya oleh pemerintah dan masyarakat,” terang Perdie.

Karena dalam penanganan pandemi ini tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah, melaikan seluruh stackholder. “Kita bersyukur dalam beberapa hari terakhir ini sudah mengalami pengurangan angka pasien yang menderita Covid-19 baik sedang maupun berat. Ini tidak lepas dari peran serta kita semuanya dalam pencegahan dan penanganannya,” pungkas Perdie. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *