banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Pupuk Rasa Kebersamaan HMI Bantu Warga Desa Teluk Malewai

Rab, 11 Agustus 2021 | 104 Views

MUARA TEWEH- Untuk memupuk rasa kebersamaan antara perusahaan dan masyarakat diperlukan koordinasi yang baik. Apalagi yang namanya investasi diperlukan sinergitas antara keduanya. 

Oleh sebab itu melalui PT. Haring Mulusan Indonesia yang bergerak dibidang jasa terus melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan masyarakat,  salah satunya di Desa Teluk Malewai,  Kecamatan Lahei Barat,  Kabupaten Barito Utara. 

Humas Sosial PT. HMI Aryosi Jio mengatakan,  perusahaan telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang melaksanakan hajat perwakinan di Desa Teluk Malewai. 

Penyerahan ini langsung diterima oleh keluarga saat diadakan hajatan perkawinan secara adat. Bantuan yang diserahkan memang jumlahnya berupa sembako dan berupa uang untuk acara tersebut. 

Aryosi juga menambahkan, bantuan yang diserahkan buka saja untuk warga Teluk Malewai,  tetapi juga Desa lainnya dimana perusahaan beroperasi. 

Dekmanto ayah mempelai wanita juga sangat berterimakasih kepada managemen yang ikut membantu perkawinan anaknya. 

Dekmanto juga meminta kepada pihak managemen agar ikut perpartisipasi dalam kegiatan masyarakat,apalagi perusahaan merupakan milik putra daerah yang persis tahu karakter warga sekitar.

“Atas nama keluarga tiada yang terucap selain kata terimakasih yang sangat dalam atas bantuan yang sudah diserahkan,”kata Dekmanto.

Selain bantuan acara perkawinan,  PT. HMI juga menyerahkan sembako kepada keluarga duka di Desa Teluk Malewai hilir. Bantuan yang diserahkan berupa beras, Minyak goreng dan air mineral serta uang duka. 

“Jadi kegiatan kita hari ini,  selain bantuan kepada warga yang mengadakan hajat perkawinan,  juga kepada keluarga duka yang kita serahkan langsung, “pungkas Aryosi. (Ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *