banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

PT. HMI Bantu Warga Berduka Desa Nihan Dan Pelari,Musibah Banjir Juga Bagi Sembako

Sen, 6 September 2021 | 111 Views

Muara Teweh – Bantuan sembako dan uang duka kembali disalurkan oleh Perusahaan PT.Haring Mulusani Indonesia kepada warga yang sedang berduka.

Bantuan secara langsung diserahkan oleh Managemen yang diterima oleh Beriansyah yang merupakan anak dari keluraga yang berduka di Desa Nihan Hilir Rt 02, Kecamatan Lahei Barat, Senin (6/9/2021).

Manager PT.HMI Eko Agus Arriyanto mengatakan, bantuan yang sudah diserahkan kepada masyarakat sudah lebih dari 400 titik, dimana bantuan diserahkan terutama keluarga yang sedang berduka maupun sakit.

Eko Agus Arriyanto  menambahkan bantuan yang diserahkan merupakan kepedulian perusahaan kepada warga Barito Utara yang membutuhkan.

Selain warga Desa Nihan Hilir, Perusahaan juga menyerahkan bantuan kepada warga yang berduka di Desa Pelari, Kecamatan Gunung Timang.

Penyerahan bantuan langsung diterima oleh pihak keluarga di rumah duka yang disaksikan oleh kerabat. 

Eko Agus Arriyanto juga menegskan, saat ini warga juga dihadapkan dengan musibah banjir, dimana hampir seluruh perkampungan,  terutama di Kecamatan Lahei Barat,  Lahei,  Teweh Baru,  Teweh Tengah dan Teweh Selatan hingga Montallat telah direndak banjir. 

Menurutnya kedalaman air sangat parah dan begitu cepat naik,  oleh karena itu, perusahaan nanti akan membagikan paket sembako sekitar 500 buah. 

Pembagian paket sembako ini rencananya pada selasa di Kecamatan Lahei Barat dan Lahei bersama karyawan perusahaan. 

“Niat kita ingin membantu warga yang sedang tertimpa musibah dan ini komitmen kami sebagai perusahaan milik putra daerah, “pungkasnya. (ani)

 

 

 

Ket fhoto:

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *