banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

PT. BEK Salurkan 800 Paket Sembako Di Rumah ibadah Dan Panti Asuhan

Sab, 8 Mei 2021 | 130 Views

MUARA TEWEH- Bukti kepedulian perusahaan kepada masyarakat selama ini terus mendapat respon dari warga. Salah satunya adalah dengan memberikan bantuan, baik berupa pendidikan juga berbagi untuk lebaran. 

Goverment Relation PT. Bharinto Ekatama (BEK) Muara Teweh,  Edi Sukarni, Sabtu (8/5/2021)mengakan, Pembagian 800 paket sembako Masjid di sosial, pondok pesantren yasin, panti asuhan Haironas, panti asuhan mustafa, panti asuhan Al Hidayah, pondok pesantren Al Salam dan masjid agung Muara Teweh. 

Menurut Edi Sukarni, 800 paket tersebut terdiri dari beras 5 kilogram, kue kering, gula, susu, kopi teh dan syrup. Dan hari ini sudah dibagikan kepada masing masing panitia masjid dan panti asuhan.

“Mudah mudahan dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita kaum duafa yang akan merayakan idul fitri,”kata Edi Sukarni. 

Agus Supriono ketua pengurus masjid Baiturahman mengatakan,  mengucapkan terimaksih kepada PT.BEK yang peduli kepada warga yang membutuhkan. Dan seraya agar bantuan ini tidak berhenti sampai disini, tetapi berkelanjutan bagi warga yang membutuhkan.

“Mudah mudahan bukan saja perusahaan ini saja yang membantu, tetapi perusahaan lainnya yang ada di Barut, “katanya.  

Pengurus masjid Agung Al Hidayah Muara Teweh,  Muhammad Hasby mengatakan, pihaknya mendapat 100 paket sembako dari BEK dan nanti semuanya disalurkan untuk kaum duafa.

“Disaat musim pandemi sekarang sangat dibutuhkan oleh warga,  apalagi saat bulan suci ramadhan, “katanya. 

Ketua Barito Utara Herman mengatakan, PT. BEK juga menyerahkan bantuan pada anggota PWI yang diterima secara sombolis. 

“Untuk kawan kawan pengurus dan anggota sudah kita bagikan dan mudah mudahan lebih bermanfaat, “tandasnya. (Ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *