banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Wakil Bupati Mura Tinjau Buper di Jalan Bhayangkara

Ming, 12 September 2021 | 285 Views

Wakil Bupati Mura, Rejikinoor bersama dengan anggota Kwarcab Kabupaten Mura meninjau Bumi Perkemahan di Jalan Bhayangkara Desa Danau Usung

PURUK CAHU – Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejikinoor mengunjungi Bumi Perkemahan (Buper) yang berada di Jalan Bhayangkara, Desa Danau Usung, Kecamatan Murung beberapa hari lalu.

Peninjuan yang dilakukan olehnya tersebut dalam rangka meninjau kondisi yang ada di Buper Jalan Bhayangkara sekaligus rencana persiapan hari Pramuka ke 60 tahun 2021 ini.

Rejikinoor Nyang menjabat sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Mura ini menyampaikan, upacara peringatan Hari Pramuka ke-60 direncanakan akan diadakan di Buper Bhayangkara dengan protokol kesehatan ketat.

“Untuk Hari Jadi Pramuka penyusunan agenda masih dilakukan pembahasan, kalau tidak ada kendala akan kita adakan upacara di Buper Bhayangkara ini. Insya Allah saya akan bertindak sebagai pembina upacara peringatan Hari Pramuka pada tingkat Kwarcab Kabupaten Mura,” ungkapnya, Minggu (12/9/2021).

Rejikinoor berharap, pada upacara Hari Pramuka nanti, Pramuka bisa menjadi contoh bagaimana tata cara upacara yang patuh terhadap protokol kesehatan.

“Jangan hanya (menerapkan prokes) pas berdiri di lapangan upacaranya saja, tapi pas persiapan, pas sudah bubar juga tetap harus menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Kemudian dirinya juga berpesan kepada seluruh Pramuka di Kabupaten Bekasi agar kehadiran Pramuka bisa terus bermanfaat untuk masyarakat. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *