banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Peringati Kemerdekaan RI Ke-76, Sahabat PS Berikan Bantuan Sosial Di Kelurahan Jambu

Sen, 16 Agustus 2021 | 181 Views

MUARA TEWEH- Jalin kepedulian terhadap sesama, komunitas Sahabat Peduli Sesama kembali membagikan bantuan sembako dan uang kepada warga kurang mampu dan yang berusia lanjut.

Kali ini Komonitas SPS bergerak menuju Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah untuk membagikan sembako dan uang kepada dua warga atas nama Arbenus (57) dan Saliyah (90), Senin (16/8).

Dalam kegiatan tersebut di sambut baik oleh Lurah Jambu Nurhan, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jambu Aiptu Giyanto di rumah Arbenus (57) dan Saliyah (90).

Lurah Jambu Nurhan menyampaikan rasa terimakasih kepada teman-trman SPS atas bantuan yang di berikan kepada dua warganya.

” Atas bantuan ini sangat-sangat kami hargai dan betul-betul mengurangi beban keluarga yang sedang membutuhkan apa lagi musim-musim seperti ini.

Semoga dengan kepedulian dari teman teman SPS ini diberi rejeki yang berlimpah,”ungkap Nurhan

Eko Agus Arriyanto mewakili Ketua SPS mengatakan,” SPS merupakan komunitas yang beranggotakan berbagai kalangan yang berasal dari kabupaten Barito Utara, provinsi Kalimantan Tengah.

Meski baru merintis dan terbentuk belum lama ini, komunitas SPS mempunyai misi yang mulia yakni untuk mengabdi di masyarakat sebagai wujud kepedulian sosial.

Salah satu bentuk peduli sosial yang dilakukan adalah dengan memberikan bantuan bakti sosial  kepada warga yang kurang mampu dan juga warga yang berusia lanjut seperti yang barusan kita salurkan kepada Arbenus (57) dan Saliyah (90).

Semoga kedepannya kami dapat membantu warga yang membutuhkan lainnya, “ungkapnya.(Ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *