banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Perdie Harapkan Serapan Anggaran APBD Muni Capai 95 Persen di Triwulan III

Sab, 6 November 2021 | 98 Views

MURUNG RAYA – Bupati Kabupaten Murung Raya, Perdie M. Yoseph mengharapkan serapan anggaran SOPD lingkup Pemkab setempat dapat maksimal.

Perdie mengatakan, saat ini Kabupaten Murung Raya menjadi yang tertinggi dalam hal serapan anggaran pada APBD Murni tahun 2021, berdasarkan data terhitung pada 20 September 2021 lalu.

“Berkat kerjasama kita semua, saat ini serapan anggaran APBD Murni tahun 2021 dari 13 Kabupaten dan Kota se- Kalimantan Tengah (Kalteng) sampai tanggal 20 September 2021 berada pada angka 53.11 persen,” kata Bupati Mura, dalam pidatonya pada rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mura (27/9).

Ia berharap agar dengan waktu yang tersisa untuk triwulan III pada September hingga Oktober mendatang bisa mencapai minimal 95 persen. Tentu semua tidak bisa dilakukan tanpa adanya kerjasama yang baik dari seluruh stakeholder.

“Saya berharap capaian dan target pada serapan anggaran nantinya bisa tercapai sesuai dengan harapan kita bersama dan kerjasama dari seluruh pihak terkait,” tandasnya.(Red)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *