banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Wabup Mura Tinjau Fasilitas Tenda Darurat Screening dan Triase Pasien Baru

Sel, 10 Agustus 2021 | 194 Views

Wakil Bupati Mura, Rejikinoor saat meninjau RSUD Puruk Cahu

PURUK CAHU – Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor melakukan peninjauan langsung ke RSUD Puruk Cahu didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Mura yang disambut langsung oleh Direktur RSUD Puruk Cahu, drg. Marthin Maha, Sp. Ort , Selasa (10/8/2021).

Kedatangan Wakil Bupati tersebut guna meninjau dan melakukan pengecekan terhadap tenda darurat untuk screening dan triase pasien baru di RSUD Puruk Cahu.

“Guna memastikan pelayanan berjalan dengan maksimal di RSUD Puruk Cahu ditengah meningkatnya kasus Covid-19 yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan baik itu dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya,” ujar Rejikinoor.

Dengan adanya tenda-tenda darurat seperti ini guna meyakinkan bahwa kesiapan Pemerintah Daerah melalui RSUD Puruk Cahu guna melayani masyarakat, sehingga ketika pelayanan kesehatan dilakukan dapat mengantisipasi adanya paparan Covid-19.

Serta dengan adanya penambahan dan perluasan ruang bedah yang saat ini dijadikan sebagai ruang perawatan pasian covid-19 untuk bisa melayani masyarakat yang terpapar maka ada tempat yg sudah betul-betul disiapkan.

“Kami berikan apresiasi dan juga apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan yang ada di RSUD Puruk Cahu serta Puskesmas dan Pustu di Mura, jangan pernah tetap berikan pelayanan kesehatan secara maksimal dan bekerjalah sesuai SOP dengan harapan mudah-mudahan Covid-19 ini segera berakhir,” pungkas Wakil Bupati Mura. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *