banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Pengurus DWP Mura Resmi 2020-2025 Resmi Dikukuhkan Secara Virtual

Jum, 13 Agustus 2021 | 221 Views

Pengurus DWP Mura periode 2020-2025 yang telah dikukuhkan dan dihadiri Ny. Dra Lynda Kristiane Perdie

PURUK CAHU – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Murung Raya (Mura) secara resmi dikukuhkan bersama dengan DWP Kota Palangka Raya dan 6 Kabupaten lainnya yang ada di Kalimantan Tengah (Kalteng) secara virtual oleh Ketua DWP Provinsi Kalteng, Ny. H. Anitha Nuryakin, Jumat (13/8/2021).

Pengukuhan yang berlangsung secara khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ini, dilakukan secara virtual bersama 8 kabupaten/kota. Sedangkan untuk Kabupaten Mura turut dihadiri langsung oleh Ny. Dra Lynda Kristiane Perdie selaku Penasihat DWP Mura.

Ketua DWP Provinsi Kalteng, Ny. H. Anitha Nuryakin dalam sambutannya menyampaikan, kepada pengurus DWP yang telah dikukuhkan untuk terus memberikan kontribusi bagi daerahnya masing melalui keberadaan Dharma Wanita Persatuan.

“Saya mengajak anggota Dharma Wanita Persatuan kabupaten/kota untuk berkontribusi melalui berbagai program dalam rangka pembangunan yang telah dirancang dalam masa lima tahun kedepan,” terangnya.

Organisasi istri PNS ini, menjadi organisasi modern dan bersama-sama menyukseskan program pemerintah dengan menjalin kemitraan dengan instansi pemerintahan, swasta dan organisasi wanita lainnya.

Sementara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mura, Ny. Melsi Hermon berharap kepada seluruh pengurus DWP Mura agar meningkatkan kerjasama dalam menyukseskan program organisasi, serta menjadi mitra strategis Pemkab dalam mewujudkan program pembangunan. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *