banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Pendidikan Usia Dini Diniai Sangat Penting Bentuk Karakter Anak

Sab, 6 November 2021 | 102 Views

MURUNG RAYA – Kepala Dinas Pendidikan Murung Raya (Kadisdik Mura) Ferdinand Wijaya menilai pendidikan usia dini sangat penting untuk pembentukan karakter anak sejak dini. Oleh karena itu pihaknya selaku dari Dinas Pendidikan Mura terus berusaha bagaimana PAUD ini menjadi perhatian kita bersama.

“Perlu juga kami sampaikan bahwa tahun 2020 kita (Murung Raya) memperoleh bantuan bangunan fisik PAUD sebanyak 13 sekolah dari Dana DAK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,”  ungkap Ferdinand Wijaya dalam acara sosialisasi Holistik Integratif dan Verifikasi Portofolio Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021, yang dilaksanakan secara Daring di Aula Gedung B Setda Lt. III Kantor Bupati Murung Raya, Kamis (23/9).

Selain itu, ada pula 2 sekolah lainnya akan dibangun di Puruk Cahu dan Seribu Riam Desa Muara Joloi yang bersumber dari dana APBD sesuai RPJMD perubahan.

“Meskipun ada beberapa TK/PAUD yang belum begitu aktif ditingkat pedesaan seperti keaktifan TK/ PAUD di kota, kita akan upayakan juga aktif mengingat pendidikan PAUD sangatlah penting,” tandasnya.(Red)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *