banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Pemkab Mura Minta Dukungan Pemprov Majukan Pariwista

Jum, 12 November 2021 | 86 Views

MURUNG RAYA – Seperti diketahui bahwa Kabupaten Murang Raya (Mura) memiliki banyak potensi sumber daya alam, salah satunya di bidang pariwisata mulai daei air terjun dan objek wisata lainnya.
Potensi ini dinilai bisa memberikan banyak dampak positif kepada masyarakat, dan juga kemajuan pembangunan di Murung Raya.

Oleh karena itu, Wakil Bupati Mura, Rejikinoor mengharapkan, dukungan dari semua pemangku kepentingan untuk memanjukan pariwisata di Kabupaten Murung Raya.

“Kami mengharapkan dukungan pemangku kepentingan dalam dukungan operasional, baik itu sarana dan prasarana juga bisa mendapat dukungan Provinsi Kalteng dan pihak terkait lainnya, untuk memajukan pariwisata di Kabupaten Murung Raya ini,” katanya dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Kalteng Tahun 2021, di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng dan diikuti secara virtual oleh stakeholders terkait, Kamis (02/9).

Pembukaan Musrenbang dihadiri secara virtual oleh Anggota DPR RI Dapil Kalteng Willy M Yoseph dan Ary Egahni Ben Bahat untuk memberikan masukan, Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Hari Nur Cahya mewakili Menteri Dalam Negeri RI dan Deputi Bidang Pengembangan Regional Rudy Soeprihadi Prawiradinata mewakili Menteri PPN/Kepala Bappenas RI sebagai Narasumber, Ketua DPRD Prov. Kalteng, Para Ketua Komisi DPRD Prov. Kalteng, Bupati/Walikota se-Kalteng, tokoh masyarakat dan tokoh agama.(Red)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *