banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Rapat Koordinasi Pemkab Mura dan KPU Bahas Rencana Anggaran Pilkada 2024

Sel, 9 November 2021 | 187 Views

Rapat Koordinasi Pemkab Mura bersama KPU bahas rencana anggaran Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2024

PURUK CAHU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya (Mura) sampaikan rencana Anggaran Biaya (RAB) melalui rapat koordinasi dengan piha Pemerintah daerah (Pemda) Mura untuk pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupat Mua 2024 mendatang.

Rapat tersebut dipimpin secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Mura, Hermon didampingi bersama Ketua KPU Mura, Sanjaya serta dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kepala Bappeda dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Mura yang berlangsung di Aula Gedung A Kantor Bupati setempat di Puruk Cahu, Selasa (9/11).

Dalam rapat itu, dilakukan beberapa pembahasan terkait dengan kesiapan anggaran yang akan disediakan serta prioritas penggunaan anggaran nantinya yang terdapat beberapa evaluasi.

“Sehingga penggunaan anggaran bisa tepat sasaran, terutama dalam segi penguatan biaya sosialisasi serta verifikasi pemuktahiran data pemilih yang akurat dan akuntabel,” kata Hermon.

Sementara itu, Ketua KPU Mura, Sanjaya menjelaskan dari hasil rapat koordinasi ini nantinya akan dijadikan bahan pada saat acara rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Bandung, Jawa Barat.

“Informasi saat ini untuk pelaksanaan Pilkada kemungkinan akan dilaksanakan pada bulan Novembet 2024, sedangkan kepastian lebih lanjutnya kita juga masih menunggu keputusan dari pusat,” katanya. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *