banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Pemkab Mura Bersiap Sambut Kedatang Kapolda Kalteng dan Damren Panjung-Panjung 102 PP

Rab, 8 Desember 2021 | 246 Views

PURUK CAHU – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Murung Raya (Mura) melaksanakan rapat koordinasi (rakor), terkait persiapan penyambutan kunjungan kerja (Kunker) Kepolisian daerah (Kapolda) Irjen Nanang Avianto dan Danrem Panju Panjung 102 PP kalimantan Tengah (Kalteng) ke Murung Raya, yang bertempat di aula A kantor bupati, Selasa (07/12).

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris daerah (Sekda) Murung Raya Hermon MSI dan didampingi oleh Asisten I Sarampang, SSos serta di hadiri oleh Asisten III Budi Susetyo, dan tamu undangan lainnya.

Dalam rapat tersebut sekertaris daerah Hermon menyampaikan bahwa sebelum penyambutan untuk Kapolda dan Danrem 102 PP nantinya harus dipersiapkan terlebih dahulu berbagai rangkaian segi acara agar tersusun dengan baik. “Segalanya harus kita persiapkan terlebih dahulu baik dari segi kosumsi, upacara penyambutan secara adat dan berbagai hal yang terkait dengan rangkaian acara tersebut.” papar Sekretaris daerah.

Kemudian ia menjelaskan bahwa dalam penyambutan tersebut harus di tampilkan untuk beberapa kesenian budaya di Murung Raya. “Karena daerah kita Murung Raya ini dikenal dengan berbagai kesenian yang sangat luar biasa saya harap nantinya kita dapat menunjukan kepada tamu undangan budaya kita ini,” ucap Hermon.

Sementara itu, Sekretaris III Budi Susetyo menambahkan bahwa untuk kedatangan Kapolda Kalimantan Tengah nantinya menggunakan jalur udara. “Kapolda nantinya menggunakan helikopter dan akan turun di stadion Willy M. Yoseph,” ucap Asisten III.(Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *