banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Pelaksanaan PTM di Murung Raya Terus Dipantau

Rab, 3 November 2021 | 85 Views

PURUK CAHU – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Murung Raya (Mura), Ferdinan Wijaya mengaku bahwa pihaknya selama ini terus memantau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) yang telah secara bertahap dilaksanakan di beberapa sekolah.

“Saat ini hampir seluruh sekolah di segala jenjang telah mulai membuka PTM. Hal ini tetap kita pantau dalam penerapan disiplin protokol kesehatan (Prokes) guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 ini,” katanya di Puruk Cahu, Rabu (3/11).

Saat ini, kata dia, proses vaksinasi bagi anak akan secara bertahap juga terus dilaksanakan, agar memberikan kekebalan bagi siswa siswi sekolah terhadap penyebaran virus tersebut.

“Kita berharap dunia pendidikan dapat terus berjalan hingga menuju kondisi normal, agar mengembalikan semangat bagi suksesnya peningkatan kualitas pendidikan di Murung Raya,” lanjutnya lagi.

Dirinya juga meminta agar orang tua peserta didik juga tidak henti-hentinya memberikan edukasi kepada anak-anak agar disiplin terhadap penerapan prokes di lingkungan sekolah.

“Kita berharap sektor pendidikan di Mura terus berjalan dengan baik dan kasus Covid-19 tidak mengalami kenaikan kembali agar terwujud program Mura Cerdas 2030 sesuai dengan program Bupati dan Wakil Bupati Mura,” tutupnya.(mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *