banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Pamit Kenal Kepala Kemenag Dengan Bupati Mura

Kam, 11 November 2021 | 103 Views

Murung Raya – Bertempat di ruang kerja Bupati, Bupati Murung Raya (Mura), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Perdie M Yoseph menerima kedatangan pejabat baru dan pejabat lama Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Murung Raya, Kemenag Kab.Mura yang baru H. Marzuki yang didampingi Kakankemenag Kab.Mura yang lama H. Ahmadi pamit kenal dengan Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, Senin (12/7/2021).

H. Ahmadi Kepala Kemenag yang lama mengatakan, Terima kasih kepada pak Bupati atas kesempatan menerima kami, pada intinya saya pribadi menyampaikan terima kasih kepada pak Bupati yang selama ini luar biasa dalam mendukung kegiatan/ program Kemenag Kabupaten Murung Raya,” ungkapnya.

Tambahnya, “Alhamdulillah toleransi umat beragama, kehidupan beragama, kehidupan kerukanan beragama di Murung Raya sangat baik”.

Dalam kesempatan itu Kepala Kemenag Kab.Mura yang lama H. Ahmadi menyampaikan terima kasih atas dukungan semua jajaran Kementerian Agama Kabupaten Murung Raya, secara khusus Pemerintah Kabupaten Murung Raya, menyampaikan permohonan maaf selama melaksanakan tugas di Kabupaten Murung Raya bila masih ada kekurangan.

“Saya harapkan kepada Kepala Kemenag Kabupaten Murung Raya yang baru untuk dapat melanjutkan program-program, serta kepada semua jajaran Kementerian Agama Kabupaten Murung Raya untuk dapat mendukung program yang akan dilaksanakan oleh Kepala Kemenag baru,” tutur H.Ahmadi yang mutasi ke kantor Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah.

Kepala Kantor Kemenag Murung Raya H. Marzuki mengatakan akan meneruskan program Kepala Kemenag sebelumnya, seperti peningkatkan program keagamaan serta siap bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

Sementara itu Bupati Murung Raya saat pelaksana kegiatan pamit kenal mengatakan, atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kemenag Kab.Mura yang lama H. Ahmadi atas dedikasi selama menajabat di Murung Raya dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Bupati juga menyampaikan selamat dan suskes kepada Kepala Kemenag Kab.Mura yang baru H. Marzuki, selamat betugas sebagai kepala Kemenag Kab.Mura, sinergisitas dengan Pemkab Mura yang terjalin selama ini terus kita tingkatkan. (Red)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *