banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Adanya Revisi RPJMD Menyesuaikan Program Pusat Serta Kondisi Terkini

Sel, 24 Agustus 2021 | 249 Views

Bupati Mura Saat memimpin kegiatan forum konsultasi publik rancangan awal perubahan RPJMD Mura tahun 2018-2023

PURUK CAHU – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar forum konsultasi publik tentang rancangan awal perubahan terhadap Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD Mura tahun 2018-2023 yang berlangsung di Aula Gedung A Setda Mura.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Mura, Perdie M.Yoseph didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Mura serta dihadiri oleh Tim Ahli Universitas Diponegoro, Ketua DPRD Mura serta diikuti oleh semua SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Mura secara virtual.

“Adanya penyesuaian dan sinergitas program Pemerintah Pusat dan adanya Recofusing anggaran dimasa pandemi Covid-19, sehingga revisi RPJMD Mura tahun 2018-2023 ini dilakukan untuk ketepatan sasaran nilai program yang dirasakan masyarakat,” ungkap Perdie M.Yoseph, Selasa (24/8/2021).

Dengan adanya pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi tentu sangat mempengaruhi kestabilan kinerja dan pendapatan daerah. Namun demikian terdapat beberapa program yang nantinya akan dilakukan sesuai dengan ketersediaan anggaran.

“Seperti pembangunan Bandara Tira Tangka Balang, pembangunan rumah betang, pengembangan UMKM dan petani millenial dari usia 17 sampai 35 tahun sesuai Program Nasional,” tukas Perdie. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *