banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Memasuki Usia 61 Agraria,  Undang Rekan Media

Sab, 25 September 2021 | 120 Views

MUARA TEWEH – Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Barito Utara, melaksanakan pertemuan dengan Persatuan Wartawan Indonesia Barito Utara dalam rangka memperingati 61 tahun Undang–Undang Agraria 24 September 2021 di aula kantor ATR/NPN setempat, Jum’at (24/9/2021).

Kepala Kantor BPN Kabupaten Barito Utara yang baru dilantik Radianoor Sudiawan mengucapkan terima kasih kepada PWI Barito Utara yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan dari kantor BPN Barito Utara.

“Terima kasih saya ucapkan kepada kawan-kawan insan pers yang sudah berkenan hadir dalam acara memperingati 61 tahun Hari Ulang Tahun Agraria di kantor kami,” katanya.

Dikatakannya, untuk tahun ini kami dapat bekerjasama dengan PWI Barito Utara dan di kantor Pertanahan saat ini sudah menuju zona integritas dalam arti tidak ada lagi hal-hal yang nantinya akan merugikan masyarakat.

“Kami transparansi dan terus menuju untuk kebaikan pelayan di kantor Pertanahan” Radianoor Sudiawan.

Diungkapkannnya, kantor BPN Barito Utara telah memberikan pelayanan-pelayanan kepada masyarakat  berupa program rutin, program proyek  PTSL Pendaftaran tanah sistematis lengkap, Redistribusi Tanah, Lintor (Lintas Sektoral).

Pada tahun ini kata mantan kepala pertanahan Murung Raya ini dia,  sangat membantu dari kepentingan masyarakat untuk kepastian hukum dalam pertanahan.

Menurutnya,  kantor Pertanahan juga memberikan kontribusi untuk peningkatan pendapatan asli daerah  kepada Pemerintah Daerah Barito Utara yaitu dengan BPHPB, peningkatan P2 dari pada PBB Barito Utara.

Selain itu juga, Kepala Kantor BPN  meninta kepada PWI apabila ada hal-hal yang tidak tersampikan kepada masyarakat bisa menyampaikannya lewat media.

“Karena kami juga manusia yang tidak luput dari kesalahan, tidak luput dari kehilapan dan kami mohon dukungannya untuk sama-sama membangun Kabupaten Barito Utara dengan lebih baik,” pungkasnya.(ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *