banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Medco Energi Bangkanai Serahkan Bantuan Masker Ke Polres Barito Utara

Rab, 14 Juli 2021 | 91 Views

MUARA TEWEH- Medco Energi Bangkanai menyerahkan bantuan masker kepada Polres Barito Utara, dalam rangka operasi yustisia penegakan disiplin penggunaan masker bagi seluruh masyarakat setempat, Rabu (14/7/21).

Muhammad Idrus, Lead PASEC&GS Medco Energi Bangkanai mengatakan, bantuan masker ini diterima langsung oleh Kabag OPS Polres Barito Utara AKP Budiono, S. IK.

Dikatakannya,  Penyerahan masker ini sebanyak 2.500 Pcs sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap upaya penegakan disiplin oleh Polres Barito Utara dalam pelaksanaan protokol kesehatan  bagi masyarakat daerah ini.

Muhammad Idrus, berharap melalui penegakan disiplin ini masyarakat dapat patuh dan taat terhadap Prokes demi menjaga kesehatan dari Covid-19. 

Sementara itu, Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK melalui Kabag OPS Budiono SIK menyampaikan, ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Medco Energi Bangkanai yang telah menyerahkan bantuan masker. 

Dikatakannya, bantuan ini nantinya akan digunakan pada Operasi Yustisia dalam penegakan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat yang kedepatan tidak memakai masker, karena virus Corona didaerah ini masih ada, sehingga perlu adanya kedisiplinan dari warga.(Ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *