banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Lepas Keberangkatan Tim Kalimantang Persemuda, Ini Pesan Ketua PSSI Mura

Sen, 27 Desember 2021 | 154 Views

Wakil Bupati Mura, Rejikinoor yang juga sebagai Ketua Askab PSSI Mura saat melepas para pemain Kalimantang Persemura dan para official Tim untuk mengikuti Liga 3 Zona Kalteng di Kabupaten Barito Utara

PURUK CAHU – Tim Kalimantang Persemura akan mengikuti Liga Zona 3 Kalteng yang akan berlangsung di Kabupaten Barito Utara sebagai tuan rumah. Keberangkatan tim Kalimantang Persemura dengan menggunakan bus dan dilepas oleh Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Murung Raya (Mura), Rejikinoor di rumah jabatan Wakil Bupati Mura,  Senin (27/12/2021).

Dalam pelepasan tim tersebut, Rejikinoor yang juga Wakil Bupati Mura memberikan motivasi kepada para seluruh pemain Kalimantang Persemura sebelum berlaga, terutama dalam menjaga kedisiplinan dan sportifitas.

“Menang atau kalah merupakan hal yang biasa, yang terpenting siapkan mental juara kalian. Dengan persiapan kalian yang cukup matang saat ini, saya yakin kalian bisa membawa Persemura meraih juara di Liga 3 Zona Kalteng ini,” kata Rejikinoor.

Perlu diketahui bahwa Tim Kalimantang Persemura tergabung pada grup B, yang nantinya akan berhadapan dengan PSMTW Muara Teweh dan Persemas Jenamas.

Seperti yang dijelaskan oleh Andri Irawan yang merupakan official Tim Kalimantang Persemura bahwa pihaknya sejak bulan Agustus hingga Desember 2021 ini terus melakukan persiapan, mulai dari tahap seleksi para pemain hingga proses latihan secara terus menerus.

“Tentu persiapan Tim Kalimantang Persemura sendiri hingga saat ini bisa mengikuti Liga 3 Zona Kalteng tidak terlepas dari dukungan Askab PSSI Mura baik secara moril dan materil,” ucap Andri saat menyampaikan sambutannya ada kegiatan pelepasan tersebut. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *