banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Laga Persahabatan, Persemura Taklukkan Tim U23 Gumas Dengan Skor 5-0

Ming, 7 November 2021 | 457 Views

Pertandingan Persemura vs U23 Askab PSSI Gumas yang berlangsung di Stadion Willy M.Yoseph

PURUK CAHU – Laga persahabatan bertajuk uji coba antara Tim dari Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Murung Raya (Mura) melawan Tim Askab PSSI Gunung Mas (Gumas) berlangsung di Stadion Willy M.Yoseph, Minggu pagi (7/11/2021).

Sebagai tuan rumah, Tim Askab PSSI Mura U23 yang dikenal dengan julukan Persatuan Sepak Bola Murung Raya (Persemura) berhasil menaklukkan tim tamu dari Tim U23 Askab PSSI Gumas dengan skor telak 5-0.

Laga persahabatan U23 dari masing-masing Askab PSSI Mura dan Gumas merupakan lanjutan dari agenda kunjungan Askab PSSI Gumas, dengan adanya dua pertandingan yang telah dilaksanakan yang sebelumnya pada Sabtu kemaren (6/11) Mura Legend juga berhasil menang tipis atas Tim Senior Askab PSSI Gumas dengan skor 5-4.

Sekretaris Askab PSSI Mura, Reno menyampaikan bahwa pertandingan yang dilaksanakan ini sebagai ajang silaturahmi antara 2 kepengurusan Askab PSSI yang telah fokus melakukan pembinaan dan pengelolaan terhadap para pemain yang akan mengikuti Liga 3 Indonesian Kalimantan Tengah nantinya.

“Dari laga persahabatan yang telah dilaksanakan ini, kami cukup puas dengan performa para pemain Persemura melalui laga persahabatan dengan Tim U23 Askab PSSI Gumas,” ungkap Reno.

Para pemain baik dari Murung Raya dan Gunung Mas telah berhasil menunjukkan kualitas permainannya dalam mengolah si kulit bundar, meski kondisi lapangan tergenang air setelah diguyur hujan pada malam harinya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Gumas, Subadio mengatakan bahwa tour laga persahabatan di Kabupaten Murung Raya ini sebagai bentuk kunjungan balasan untuk mempererat silaturahmi dan mempersiapkan Tim U23 Askab PSSI Gumas yang telah mendaftar Liga 3.

“Pada tahun 2018 lalu, Askab PSSI Mura pernah melakukan kunjungan dengan melaksanakan laga persahabatan serupa di Kabupaten Gunung Mas. Harapan kami dengan adanya kunjungan balasan dari Askab PSSI Gumas ini dapat meningkatkan mental dan kualitas para pemain muda kami melalui laga persahabatan jelang Liga 3 nantinya,” tukas Subadio. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *