banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Komonitas Sahabat Peduli Sesama Bagikan Sembako Kepada Dua Yayasan

Jum, 6 Agustus 2021 | 162 Views

MUARA TEWEH- Komonitas Sahabat Peduli sesama kota Muara Teweh, bagikan sembako kepada yayasan panti asuhan yang langsung diterima pengurus.

Pertama diserahkan pada yayasan panti asuhan Khoirunnas jalan Bangau, dimana diserahkan oleh anggota Eko Agus  Arriyanto kepada pengurusJumat (6/8/2021)

Kemudian penyerahan dilanjutkan pada Yayasan panti asuhan Nurul Mustopa jalan Imam Bonjol berupa beras, gula, mie instan, telur dan masker.

Anggota Komonitas Sahabat Peduli Sesama Eko Agus  Arriyanto mengatakan, pembagian sembako untuk yayasan baru pertama kali dilakukan, namun kedepannya pembagian satu kali dalam sebulan.

Eko juga berharap bantuan saat pandemi covid 19 sangat berguna, apalagi yang dibagikan adalah sembako yang nota Bene untuk kebutuhan sehari hari.

Dikatakannya, rencana kedepan pembagian selain yayasan juga kepada warga tidak mampu khususnya di kota Muara Teweh. ” Saya berharap bantuan ini berlanjut untuk berbagi kepada sesama untuk meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” katanya.

Pengasuh Yayasan Panti Asuhan Nurul Mustopa, Achmad Qusairi Al Katiri mengatakan, sangat berterimakasih atas bantuan yang sudah diserahkan.

Menurutnya, yayasan yang dipimpinnya sudah berjalan belasan tahun dimana puluhan anak yatim bertempat tinggal dalam satu wadah atau tempat yang sudah tersedia.

Selama ini memang biaya operasional sehari hari bantuan dari para dermawan baik dari kota Muara Teweh juga wilayah sekitarnya.” Atas nama pengasuh kita ucapkan terimakasih atas bantuan para dermawan selama ini,”kata Achmad  Qusairi Al Katiri.(Ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *