banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Ketua PT Palangka Raya Harapkan Pengadilan Negeri Muara Teweh Raih Zona WBK

Sen, 20 Desember 2021 | 90 Views

MUARA TEWEH- Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya melaksanakan kunjungan kerja ke Pengadilan Negeri Muara Teweh dalam rangka melaksanakan pembinaan kepada Pengadilan Negeri di wilayah kerjanya.

Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Dr. Zainuddin, SH,M.Hum beserta rombongan disambut oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra didampingi Sekretaris Daerah, Drs. Muhlis, Kapolres Barut, Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh dan jajarannya, Ketua PA, Perwakilan Kejaksaan Negeri Barut, perwakilan Dandim 1013/Mtw, Kepala Lapas Muara Teweh di Kantor Pengadilan Negeri Muara Teweh dengan upacara Potong Hompong.

Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Zainuddin, SH,M.Hum menyampaikan bahwa tujuan Kunjungan Kerja untuk melakukan pembinaan sekaligus meninjau gedung dan melihat secara langsung kinerja Pengadilan Negeri Muara Teweh.

Diharapkan seluruh jajaran Pengadilan Negeri Muara Teweh dapat menerapkan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Untuk sinergitas antara lembaga, Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya meminta agar sinergitas yang telah terjalin agar dapat lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terima kasih atas sinergitas yang terjalin antara Pengadilan dengan Pemerintah dan unsur Forkopimda lainnya,” ungkap Zainuddin.

Kepada Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh dan jajarannya, Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya meminta agar dapat segera mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM).

“Saya harapkan agar di tahun depan, Pengadilan Negeri Muara Teweh sudah memperoleh predikat WBK,” harap Zainuddin.

Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, Leo Sukarno, SH mengatakan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti arahan dari Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya untuk mewujudkan Pengadilan Negeri Muara Teweh menjadi zona integritas WBK dan WBBM.

“Kita akan berusaha keras untuk dapat mewujudkan WBK dan WBBM di tahun depan,” kata Leo.(Red)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *