Kepala Desa di Harapkan Bangun Hubungan Baik Dengan Perusahaan

Sab, 3 Desember 2022 | 266 Views

MUARA TEWEH – Anggota DPRD Barito Utara, Edi Fran Aji mengharapkan, pemerintahan desa-desa yang ada di daerah setempat, dapat membangun hubungan yang baik dengan perusahaan-perusahaan yang beroperasi di daerahnya, demi kemajuan desa dan peningkatan perekonomian masyarakatnya.

 

Hal tersebut dapat dilakukan, sebab biasanya perusahaan memiliki kewajiban dalam menjalankan program sosial atau CSR ke desa-desa yang ada di wilayahnya, serta juga membutuhkan tenaga kerja. “Jadi kita harapkan Kades dapat membangun hubungan yang baik dengan perusahaan-perusahaan yang beroperasi di daerahnya, demi majunya pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakatnya,” kata Edi Fran Aji.

 

Selain hal tersebut, yang tidak kalah pentinya lagi adalah Kades dan BPD dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya, dan sesuai aturan yang berlaku agar roda pemerintahan di desa dapat berjalan dengan baik.

 

“Jadi manfaatkan dana desa yang disalurkan pemerintah untuk memajukan desa sesuai aturan yang berlaku, atau jangan membuat kebijakan yang bertentangan dengan aturan,”katanya.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *