banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Keluarga Wahidah Merasa Terbantu Kedatangan Sahabat Peduli Sesama

Ming, 15 Agustus 2021 | 112 Views

MUARA TEWEH-Sahabat Peduli Sesama Kota Muara Teweh, Datangi langsung warga yang membutuhkan bantuan.Bagaimana tidak digubuk yang berukuran empat kali enam meter ternyata dihuni wanita renta yang umurnya 99 tahun.

Dia adalah Darmala (99) seorang wanita warga Desa Pendreh,Kecamatan Teweh Tengah yang merupakan jumpo Dengan kesehariannya hanya duduk dengan seutas tasbih di tangan.

Wahidah (49) anak Darmala menyambut baik dan berterimakasih atas bantuan yang diserahkan oleh Sahabat Peduli Sesama Muara Teweh yang datang jauh mengantarkan bantuan.

Wahidah mengatakan ibunya Darmala yang merupakan perempuan janda kini sehari hari tidak berdiri karena strok dan ini sudah hampir enam bulan.

Dengan kedatangan Sahabat Peduli Sesama tak terasa air mata binar keluar tak tahan melihat ada orang peduli terhadap keluarganya yang merupakan penyadap karet ini.

‘Terimakasih kepada sahabat peduli sesama yang datang menyerahkan bantuan.kami sebagai warga hanya dapat berucap semoga sahabat peduli sesama eksis membantu warga yang sangat membutuhkan,” kata Wahidah.

Eko Agus Arriyanto anggota SPS penyerahan bantuan berupa sembako dan uang kepada saudara yang membutuhkan sudah menjadi kewajiban untuk menolong sesama.

Menurut Eko Agus Arriyanto bantuan yang diserahkan kepada ibu Darmala memang sangat pantas diberikan,mengingat orang tua tersebut sudah ujur sangat membutuhkan bantuan.

Sebelum menyerahkan bantuan SPS terlebih dulu melakukan survei di tengah masyarakat siapa saja yang membutuhkan, agar nantinya tepat bantuan yang diberikan tepat sasaran.(Ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *