banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Kades Linon Besi II Temui Anggota Dewan Sampaikan Usulan Warga

Sab, 17 September 2022 | 250 Views

Muara Teweh – Kepala Desa Linon Besi II, Kecamatan Gunung Purei, Kabupaten Barito Utara (Barut) menyambangi sekretariat DPRD setempat, Senin (29/8/22) lalu, guna menyampaikan aspirasi warganya.

Kedatangan Kades Linon Besi II ini di sambut baik anggota DPRD Barito Utara diantaranya Riza Faisal, Benny , Edi Fran Aji dan waket I Parmana Seriawan serta Sinaryati.

Kepala desa Linon Besi II Dedi Rosel mengatakan, bahwa kedatanganya ke kantor DPRD Barito Utara guna menyampaikan usulan warganya,

” Adapun usulan warga yang kita sampaikan diantaranya bantuan pembangunan Masjid Islamiah yang baru, perbaikan Jembatan Mantinyong penghubung Lawarang – Linon Besi II serta bantuan sapi untuk kelompok tani,”ujar Dedi Rosel, Sabtu (17/9/22).

Lebih lanjut, disampaikannya, bahwa pada dasarnya dirinya sebagai kepala desa meminta bantuan kepada anggota dewan setempat untuk mengakomodir usulan warganya, hal ini di karenakan keterbatasan dana desa.

“Alhamdulillah kita sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah dan angota DPRD Barito utara atas dukunganya. Harapan Kita usulan yang kita sampaikan ini dapat di akomodir demi kemajuan Desa Linon Besi II,” tandasnya.(Al/red)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *