Ingatkan Perusahan Tepat Sasaran Salurkan Program CSR

Sel, 2 Juli 2024

Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Surianor mengingatkan perusahaan besar swasta (PBS) yang beroperasi di wilayah setempat agar tepat sasaran dalam melaksanakan program corporate social responsibility (CSR).

“Mengapa harus tepat sasaran, karena program tersebut merupakan tanggung jawab sosial dari perusahaan yang berinvestasi di Barito Utara, tentunya harus memperhatikan asas manfaat juga bagi daerah tempatnya beroperasi,” ungkapnya.

Dikatakanya, terkait dengan CSR yang diberikan oleh beberapa perusahaan dapat lebih mengarah kepada tanggung jawab sosial di wilayah kerja perusahaan yang ada, khususnya di Barito Utara.

“Kami sangat berharap pengunaan CSR itu terarah dan memberikan tanggungjawab sosial. Artinya dapat sejalan dengan program pemerintah sehingga hasilnya lebih optimal,” tambahnya.

Selain itu juga, penting bagi setiap perusahaan yang ada juga memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat sekitar khusunya bagi wilayah yang menjadi binaan oleh pihak perusahaan itu sendiri.(al)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *