banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

HMI SPS  Bagikan Masker Dan Serahkan Bantuan Duka

Ming, 5 September 2021 | 100 Views

MUARA TEWEH-Di tengah musim pandemi covid 19 Pemerintah gencar kampanyekan pentingnya protokol kesehatan. Salah satunya adalah penggunaan masker untuk warga. 

Seperti halnya PT. Haring Mulusani Indonesia bersama Sahabat Peduli Sesama telah  bagikan ribuan makser kepada warga Benangin I Kuari Rt 6 Kecamatan Teweh Timur Minggu (5/9/2021).

Pembagian masker yang telah dilakukan kepada ribuan warga yang melaksanakan ritual tiwah rukun kematian tingkat akhir Agama Kaharingan untuk mengantarkan roh ke tempat peristrihatan terakhir. 

 Acara tersebut juga diisi dengan pengembelihan babi dan kerbau serta hewan lainnya seperti ayam untuk dihidangkan kepada para tamu undangan warga sekitar. 

Eko Agus Ariyanto dari managemen PT. HMI mengatakan, pandemi belum berakhir, sehingga masyarakat perlu menjaga protokol kesehatan, agar terhindar dari wabah.

Menurutnya, kegiatan bagi masker merupakan program dari managemen perusahaan sesuai komiten awal membantu pemerintah dalam masalah kesehatan. Oleh karena itu, pihaknya juga menghimbau agar masyarakat taat anjuran sesuai arahan dari pemerintah.

Sementara ketua Sahabat Peduli Sesama Ahmad Yudan Baya mengatakan, pembagian masker secara bersama merupakan sudah direncanakan, dimana sasaran pembagian adalah kepada warga.Selain membagikan masker juga menghimbau agar warga patuhi 5 M.

“Rangkaian kegiatan selain membagi masker juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga Benangin, terutama keluarga duka,”kata Ahmad Yudan Baya.(ani)

91cdc3a3-6e36-4d88-b210-3b389aad2b2d

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *