banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

HMI Serahkan Bantuan Duka Warga Di Desa Karamuan

Sel, 5 Oktober 2021 | 119 Views

MUARA TEWEH-  Bantun sembako kembali diserahkan oleh PT. Huring Mulusani Indonesia kepada warga Desa Karamuan,  Kecamatan Lahei Barat,  Selasa (5/10/2021).

Dimana penyerahan bantuan warga yang berduka secara langsung diserahkan oleh Manager PT. HMI Eko Agus Ariyanto didampingi HRD, Diana dan beberapa stap lainnya. 

Eko Agus Ariyanto mengatakan,  bantuan yang diserahkan langsung sebagai merupakan bukti kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar,  terutama warga yang sedang berduka.

Menurutnya, bantuan berupa sembako merupakan hal yang biasa diserahkan setiap ada warga yang berduka maupun acara hajatan lainnya,  baik untuk Kecamatan Lahei Barat serta beberapa Kecamatan lainnya. 

“Kita berharap dengan bantuan yang kita serahkan dapat meringankan beban warga, apalagi sedang berduka, “kata Eko Agus Ariyanto. 

Eko menegaskan,  bantuan yang diserahkan merupakan komitmen perusahaan dalam membantu warga sekitar,  apalagi perusahaan berdomisili di wilayah setempat. 

“bantuan yang diserahkan memang tidak seberapa dan jangan dilihat nilainya,  tujuan kami hanya membantu dan selebihnya ibadah, “pungkasnya.(ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *