banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Dandim 1013/Mtw Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Awak Media  Barito Utara Dan Murung Raya.

Sel, 11 Mei 2021 | 93 Views

MUARA TEWEH- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah,  Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. berbagi bingkisan kepada awak media  Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya. Penyerahan bingkisan  di Aula Makodim 1013/Mtw Jalan Ahmad Yani, Selasa (11/05/21).

Kegiatan juga tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, pemberian bingkisan lebaran tersebut diserahkan kepada perwakilan awak media jajaran secara simbolis. Penyerahan bingkisan juga sebagai wujud tali asih antara Kodim 1013/Mtw dengan awak media yang selalu membantu kegiatan Kodim 1013/Mtw. 

Bukan hanya itu saja, melalui pembagian bingkisan itu, diharapkan bisa meningkatkan soliditas dan mempererat sinergitas antara personel Kodim 1013/Mtw dengan rekan-rekan awak media jajaran Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. mengatakan, dalam hal meramaikan suatu berita diperlukan atmosfer kerja yang ikhlas dalam komunikasi, pelayanan, dan kontribusi. 

Maka dari itu harapan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk kedepannya agar hubungan antara Kodim 1013/Mtw dengan rekan awak media jajaran semakin solid dalam kolaborasi, koordinasi dan sinergitas.

“Saya selaku Dandim 1013/Mtw mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada awak media.Dengan adanya  kegiatan ini merupakan perwujudan rasa syukur karena telah diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan,”katanya.

 Dengan begitu sambung Dandim, dapat menjalankannya dengan baik menjelang berakhirnya Ibadah puasa Ramadhan tahun ini. Namun rasa syukur ini harus dibarengi dengan komitmen untuk tetap menjalankan peraturan pemerintah untuk selalu menjalankan protokol kesehatan untuk menyambut ataupun merayakan hari kemenangan.

“Saya berharap dimasa pandemi Covid-19, rekan-rekan wartawan tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti himbauan dari pemerintah dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan,”pungkasnya.(Ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *