banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Dandim 1013/Mtw  Ajak Para Anggota Dekatkan Diri Kepada Sang Khalik Sebagai Landasan  Melaksanakan Tugas Pengabdian Kepada Negara

Ming, 2 Mei 2021 | 124 Views

MUARA TEWEH – Dibulan ramadhan yang suci dan penuh berkah, Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han beserta perwira staf dan anggota Kodim 1013/Mtw telah melaksanakan sholat  Isya dan tarawih berjamaah di Musholla Al-Hikmah Jalan A. Yani, Sabtu (1/5/2021).

Selain melaksanakan sholat Isya dan tarawih berjamaah, Dandim 1013/Mtw juga memberikan arahan singkat kepada Jamaah dan anggota dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan yakni mengecek suhu tubuh para Jamaah, menyiapkan tempat cuci tangan serta memberikan jarak shaf dalam sholat.

Dandim mengatakan,bertepatan di Bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah  mengajak jamaah khususnya para anggota untuk selalu mendekatkan diri dan bertaqwa kepada Allah SWT sebagai landasan diri dalam pelaksanaan tugas pengabdian terhadap bangsa dan negara, dimana pada bulan ramadhan merupakan penuh berkah serta ampunan.

“Bulan ramadhan ini adalah bulan yang sangat mulia dari bulan-bulan yang lain dan terdapat banyak rahmat, ampunan serta Maqhfirah didalamnya, oleh karena itu janganlah kita sia-siakan bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Dandim juga tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh anggota serta menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin secara pribadi selaku komandan.(Ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *