banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Camat Lahei Ucapkan Terimakasih Pada PT.HMI Atas Bantuan Sembako Pada Warganya

Rab, 8 September 2021 | 109 Views

MUARA TEWEH- Banjir yang masih melanda di Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara. Ribuan rumah warga nampak masih terendam banjir di pinggiran sungai barito, Rabu (8/9/2021).

Camat Lahei Rusihan saat menerima bantuan dari PT. Haring Mulusani Indonesia mengatakan,  bantuan yang telah diserahkan secepatnya disalurkan pada warga yang terkena banjir. 

Menurut Rusihan, Bantuan yang telah diserahkan berisi paket beras 5 kilogram, gua 2 kilogram,  minyak goreng 1 liter,  kopi 2 bungkus, mie instan 5 bungkus dan teh 1 kotak.

Dikatakannya,  banjir yang parah berada di kelurahan Lahei II dan Lahei 1. Dimana ratusan rumah warga direndam banjir hingga satu meter bahkan lebih. 

Untuk sementara warga disarankan untuk mengungsi ke tempat lebih aman. Namun ada juga rumah warga yang bertingkat,  sehingga bisa aman ditempati. 

Rusihan juga menambahkan,  paket yang diserahkan sebanyak 225 paket,  untuk kelurahan lahei 75, dan Koramil dan Polsek Lahei masing masing 75 paket. 

Untuk Koramil dan Polsek juga masing masing dibagikan kepada warga,  dimana sudah dilakukan pendataan terlebih dulu. 

“Bantuan yang telah diserahkan sangat membantu warga kami. Dan kami tak hentinya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak managemen, “kata Rusihan. 

HRD PT. HMI Diana mengatakan,  bantuan yang diserahkan memang jangan dilihat dari bentuk dan banyaknya,  akan tetapi ini merupakan kepedulian kepada warga,  apalagi mendapat musibah banjir.

Diana menambahkan bantuan yang diserahkan memang diperuntukan bagi warga yang berdampak banjir,  terutama di kelurahan Lahei I.(ani)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *