banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Cafe, Angkringan dan Karaoke Jadi Target Satgas PPKM Kelurahan Beriwit

Sab, 6 Maret 2021 | 279 Views

 
PURUK CAHU – Sejumlah Cafe dan Angkringan yang ada di wilayah Kota Puruk Cahu khususnya di Kelurahan Beriwit menjadi sasaran patroli dari Tim Satgas PPKM Berskala Mikro Kelurahan Beriwit, Jumat (5/3) malam.
 
Patroli preventif malam berskala mikro ini menurut Kapolsek Murung Ipda Yuliantho S AP bertujuan untuk memberikan edukasi dan mengingatkan masyarakat pada tingkat kelurahan agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya bagi pelaku usaha.
 
“Dari hasil rapat terakhir kita bersama pihak kelurahan dan RT setempat, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di wilayah Kelurahan Beriwit kita tingkatkan pada patroli dan menyasar titik titik keramaian masyarakat seperti cafe dan angkringan,” kata Ipda Yuliantho saat dibincangi awak media, Sabtu (6/3).
 
Dalam kegiatan tersebut pihaknya masih mendapati kesadaran warga yang masih kurang terhadap protokol kesehatan, khususnya para pelaku usaha. “yang paling kurang diperhatikan pelaku usaha adalah dari sisi pembatasan maksimal jumlah pengunjung tempat usaha seperti cafe dan angkringan. sedangkan dari sisi penyiapan sarana masker dan tempat cuci tangan sudah cukup baik,” jelasnya lagi.
 
Sementara Lurah Beriwit Khalid Ilmi yang juga ikut turun langsung saat patroli malam berharap dengan adanya Posko PPKM di Kelurahan Beriwit ini masyarakat bisa mendapatkan informasi terkait apa saja yang diberlakukan dalam PPKM berskala mikro ini terutama bagi pelaku usaha, kegiatan rumah ibadah dan kegiatan sosial masyarakat lainnya.
 
“kita siap memberikan informasi baik langsung maupun melalui media sosial kita dan pemberlakuan PPKM ini akan berlangsung selama 2 Maret sampai 15 Maret 2021 dan akan diperpanjang melihat perkembangan situasi dan kondisi kasus covid-19 di kelurahan Beriwit,” tutupnya. (Red)
iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *