banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bupati Perdie Terima Penghargaan Dari KPU Provinsi Kalteng

Sab, 13 November 2021 | 75 Views

MURUNG RAYA- KPU Provinsi Kalteng memberikan penghargaan kepada Bupati Murung Raya atas dukungan dan partisipasi terselenggaranya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020, bertempat di ruang kerja Bupati Murung Raya penyerahan piagam penghargaan ini oleh Ketua KPU Provinsi Kalteng Harmain diwakili oleh Ketua KPU Kab.Murung Raya Sanjaya yang diterima langsung Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, Senin (12/7/2021).

“Saya memberikan apresiasi atas perhatian dan penghargaan dari KPU Provinsi Kalteng, hadir saat ini jajaran Komisioner KPU Kabupaten Murung Raya yang menyerahkan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya dalam hal ini Bupati sebagai salahsatu mendukung sepenuhnya dan memfasilitasi keperluan yang diperlukan oleh KPU Kabupaten Murung Raya pada saat pemilhan 2020 yang lalu,” kata Perdie.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengatakan, jadi sebenarnya kita menjadi tanggungjawab dan kewajiban bersama khususnya Pemerintah daerah dalam menyukseskan Pemilihan kepala daerah yang lalu, kita bersyukur semua itu berjalan dengan lancar.

Perdie menyampaikan, Berkat sinergisitas, kebersamaan, komunikasi, koordinasi diantara stakeholder yang ada baik TNI-Polri, Bawaslu, KPU, PPK, TPS dan KPPS se-Murung Raya serta dukungan masyarakat pemilih yang ada di Murung Raya, mudah-mudahan ini menjadi salahsatu modal utama menyukseskan pesta demokrasi 2024 yang akan datang, baik itu pemilihan legislatif, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang rencananya serentak secara nasional 2024, termasuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya.

“Sekali lagi pada kesempatan yang sangat baik ini menyampaikan ucapan terima kasih atas penyerahan penghargaan kepada kami Pemkab Mura, kami sadar tanpa bantuan dan dukungan semua pihak ini tidak bisa tercapai,” pungkas Perdie.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Murung Raya Sanjaya mengatakan, penghargaan yang diberikan KPU Provinsi Kalteng yang penyerahannya diwakili KPU Kab.Mura, adapun penghargaan ini atas partisipasi Pemerintah daerah Murung Raya dalam membantu KPU Kab.Mura baik itu sarana dan prasarana, maupun alat-alat yang dibutuhkan KPU Mura.

“Dalam kesempatan ini, kami juga menyerahkan hibah termogun (pengukur suhu tubuh) kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Murung Raya yang diterima Bupati Mura secara simbolis, ini merupakan upaya kita bersama menekan penyebaran Covid-19,” ujar Sanjaya. (Red).

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *