banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bupati Mura Terima Penghargaan KPU Kalteng Atas Suksesnya Pilgub 2020

Rab, 10 November 2021 | 82 Views

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M.Yoseph menerima penghargaan dari Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah Harmain atas suksesnya penyelenggaran Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur setempat 2020.

Penghargaan itu diserahkan saat Bupati Mura menerima kunjungan silaturahmi Ketua KPU Kalteng dan rombongan di di ruang kerja kantor Bupati setempat di Puruk Cahu, Senin (8/11).

Kunjungan silaturahmi Ketua KPU Kalteng untuk pertama kalinya di Kabupaten Murung Raya ini juga turut didampingi oleh Ketua KPU Mura, Sanjaya dengan melakukan pertemuan secara singkat.

Pada kesempatan itu, Perdie M.Yoseph mengungkapkan terima kasih kepada pihak KPU Provinsi Kalteng yang telah berkenan melakukan kunjungan dan pertemuan secara langsung dengan Pemkab Mura.

“Kita menyambut baik kedatangan Ketua KPU Kalteng beserta komisioner dan rombongan, selain melakukan koordinasi terkait dengan persiapan dan juga evaluasi pelaksanaan Pemilu 2019 dan Pilgub 2020 lalu, pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi yang dibangun secara terus-menerus,” kata Perdie.

Sementara itu, Harmain menyampaikan apresiasi terhadap peran serta Pemkab Mura yang telah membantu berjalannya pesta demokrasi mulai dari Pemilu 2019 dan juga Pilgub 2020 lalu.

“Peran serta dan koordinasi yang baik dari Pemkab Mura dalam menyukseskan pelaksanaan beberapa agenda baik itu Pemilu dan Pilgub patut diapresiasi, karena sejauh ini terus berjalan lancar dan kondusif,” kata Harmain.(mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *