banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bupati Mura Sempatkan Diri Bersilaturahmi Dengan IKAPTK Kotim

Sab, 28 Agustus 2021 | 236 Views

Bupati Mura, Perdie M. Yoseph saat menyampaikan sambutan kepada IKAPTK Kotim

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph silaturahmi bersama Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang dilaksanakan di Rumah Makan Kalakai Kota Sampit, Sabtu (28/8/2021).

Ketua IKAPTK Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Perdie M. Yoseph menyebutkan, kegiatan yang digelar pada Sabtu laitu itu untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antar alumni APDN, STPDN dan IPDN yang tergabung dalam wadah IKAPTK.

Dia juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada IKAPTK Kotim dan seluruh jajarannya yang telah menggerakkan organisasi IKAPTK dengan baik. Roda organisasi yang selama ini statis telah bergerak dinamis menuju cita-cita besar menjadi IKAPTK yang bermanfaat untuk semua.

“Peran IKAPTK sebagai mitra Pemerintah Pusat dan Daerah dan rumah besar para alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan harus mampu mensinergikan program dan kegiatannya dengan baik. Salah satu cita-cita besarnya adalah membangun kemandirian organisasi,” ungkap Perdie yang merupakan Alumnus STPDN Angkatan 01 dari Provinsi Kalteng itu.

Bupati dua periode itu juga berharap, melalui silaturahmi ini ada hubungan yang saling mengisi diantara alumni sekolah Pamong Praja untuk meningkatkan kinerja yang pada akhirnya berdampak pada eksistensi alumni dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan di Bumi Tambun Bungai.

“Saya berpesan kepada anggota IKAPTK Provinsi Kalteng yang masih aktif menjadi ASN, agar selalu menjaga kekompakan di seluruh jajaran pemerintah. Serta terus mengembangkan diri untuk melakukan tugas kita masing-masing dengan lebih baik,” katanya. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *