banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bupati Mura Pastikan Vaksinasi Berjalan Dengan Lancar dan Jangan Ada Pelanggaran Prokes

Kam, 12 Agustus 2021 | 195 Views

Bupati Mura, Perdie M. Yoseph saat meninjau pelaksanaan vaksin tahap I secara massal di Gedung Tira Rangka Balang beberapa waktu lalu.

PURUK CAHU – Vaksinasi tahap I kembali dilaksanakan kepada ratusan masyarakat yang ada di Kabupaten Murung Raya (Mura) dengan tema “Merdeka Bervaksin” berdasarkan sinergi Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Mura bersama dengan Polres Mura yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Kamis (12/8/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut, dipantau langsung oleh Bupati Mura Perdie M.Yoseph bersama Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana didampingi Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Mura serta Danramil 07 Puruk Cahu.

Kehadiran Perdie M.Yoseph pada pelaksanaan vaksinasi tersebut guna memastikan pelaksanaan vaksinasi massal kepada ratusan masyarakat yang telah mendaftar untuk vaksin tahap I secara online tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Vaksinasi tahap I secara massal ini jumlahnya cukup banyak yang telah dilaksanakan tentu kami menghimbau agar masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dengan tidak melakukan kerumuman saat melaksanakan vaksinasi tahap I ini,” ujar Bupati Mura.

Apresiasi juga diberikan oleh orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingo ini kepada puluhan tenaga kesehatan yang terlibat kegiatan vaksinasi tersebut.

“Semangat tenaga kesehatan kita tentu menjadi modal bagi Satgas penanganan Covid-19 Mura, karena sejak awal adanya penyebaran virus Corona ini hingga pada pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat seluruh tenaga kesehatan kita selalu memberikan yang terbaik bagi keselamatan masyarakat,” pungkasnya. (Mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *