banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bupati Mura Kembali Ingatkan Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

Rab, 3 November 2021 | 77 Views

PURUK CAHU – Meski saat ini angka kasus yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Murung Raya (Mura) hanya menyisakan satu pasien, namun kondisi ini diharapkan tidak menjadikan masyarakat lengah dan lalai dalam disiplin penerapan protokol kesehatan (Prokes) saat beraktivitas.

Bupati Mura Perdie M Yoseph mengingatkan dan mengimbau dengan semakin melandainya angka kasus penyebaran Covid-19 saat ini tidak bisa dijadikan alasan disiplin prokes harus diabaikan masyarakat.

“Masyarakat jangan terlena, yang berdampak terhadap potensi peningkatan penyebaran Covid-19 ke depan. Sehingga penggunaan masker serta disiplin mencuci tangan terus menjadi perhatian kita semua khususnya pemerintah daerah dalam upaya memutus rantai penularan virus corona,” katanya di Puruk Cahu, Rabu (3/11).

Perdie mengatakan, bahwa upaya pendisiplinan prokes akan terus digelar dan dilaksanakan oleh jajarannya agar masyarakat bisa lebih disiplin.

“Tim gabungan penindakan akan menggelar razia pendisiplinan prokes, ini upaya kita agar masyarakat tetap waspada akan potensi kembali terjadinya penyebaran baru Covid-19,” tambahnya lagi.

Orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingo ini juga mengapresiasi antusias masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi dan juga para tenaga medis serta petugas di lapangan dalam memberikan edukasi.(mur)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *