banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan
banner-iklan

Bupati Mura Harapkan Roda Pemerintahan dan Pembangunan Dapat Dilaksanakan Secara Optimal, Efektif dan Efisien

Jum, 26 November 2021 | 81 Views

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph berharap pelaksanaan roda pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Murung Raya tahun 2022 dapat dilaksanakan secara optimal, efektif, dan efisien sehingga tercipta masyarakat Murung Raya yang madani dan mandiri menuju Murung Raya Emas tahun 2030.

“Saya yakin dan percaya bahwa proses pembahasan antara pihak eksekutif dan legislatif guna mempertajam program kegiatan bertujuan untuk pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Murung Raya yang kita cintai,” ujar Perdie menyampaikan pidato di rapat Paripurna ke- 7 Masa Sidang III tahun 2021 di DPRD setempat Puruk Cahu, Selasa (16/11).

Rapat paripurna ini digelar dalam rangka penyerahan materi sidang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2022 Kabupaten Murung Raya.

Turut hadir Ketua DPRD Mura Doni, Wakil Bupati Rejikinoor, para anggota DPRD, sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemkab setempat.

Perdie mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tngginya kepada unsur pimpinan dan segenap anggota DPRD, tim anggaran Pemerintah daerah, serta seluruh perangkat daerah beserta jajarannya yang telah bekerja dalam penyusunan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2022 Kabupaten Murung Raya.

“Kami mohon kepada dewan yang terhormat dapat mengagendakan pembahasan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2022 dalam rapat komisi DPRD dengan perangkat daerah sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. Mohon maaf atas segala kekurangan, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam menjalankan tugas yang telah diamanatkan kepada kita untuk membangun Bumi Tana Malai Toung Lingu yang kita cintai,” pungkas Perdie.(Red)

iklan

Baca Juga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *